Visi, Misi, dan Tujuan
Fakultas Teknologi Informasi
Universitas YARSI


Visi
“Terwujudnya Fakultas Teknologi Informasi yang berkarakteristik Islam,  terpandang, berwibawa, bermutu tinggi,  dan mampu bersaing dalam fora nasional maupun internasional sehingga dapat mengantarkan Universitas YARSI menjadi kelompok 500 Universitas terbaik dunia di akhir tahun 2020”

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan, pengajaran, dan pembelajaran berkelas dunia di bidang teknologi informasi yang unggul, bermutu tinggi, dan berkarakteristik Islam melalui pengembangan kompetensi terutama di bidang informatika kesehatan (e-Health) dan perpustakaan digital (digital library).
  2. Meningkatkan jumlah penelitian dan publikasi ilmiah yang unggul, bermutu tinggi, dan berkarakteristik Islam terutama di bidang informatika kesehatan (e-Health) dan perpustakaan digital (digital library), untuk memecahkan berbagai permasalahan dalam masyarakat, bangsa, dan negara.
  3. Meningkatkan peran serta dan kontribusi dalam memecahkan berbagai permasalahan dalam masyarakat, bangsa, dan negara melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).


Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang berkarakter Islam dan profesional yang mempunyai kompetensi di bidang Manajemen Data dan Informasi, Komputasi Cerdas, dan atau Jaringan Komputer Komunikasi. 
  2. Menjadi fakultas yang bereputasi dan bertata kelola baik (Good Faculty Governance).
  3. Menghasilkan penelitian yang berkualitas dan inovatif yang mendukung bidang kesehatan (e-Health) dan perpustakaan digital (digital library). 
  4. Menghasilkan publikasi ilmiah dan paten bereputasi nasional dan internasional melalui penelitian dan kerjasama dalam skala lokal, nasional, maupun global.
  5. Menjadikan fakultas yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Sub-Kategori
Research and Resource
Skripsi
Tahun Akademik Lama
2017 Ganjil